Rabu, Februari 20, 2013

14 empat belas

Nomor 14 ini bukan berhubungan dengan hari valentine, tanggal ulang tahun saya atau sekolah saya, Tetapi 14 hari saya sakit pada bulan ini. Awalnya dianggap biasa saja, ternyata kali ini beda dari biasanya. 
9 hari harus beristirahat dan tidak bisa melakukan hal yang biasanya dilakukan sangatlah membosankan. Tapi di saat itulah banyak yang bisa di dapat. Pertama, melakukan sesuatu yang menjadi kewajiban meskipun dalam keadaan menahan sakit adalah hal yang sangat tidak enak namun nikmat pada akhirnya karena dapat melampauinya dan lebih merasakan rasa bersyukur kepada-Nya. Kedua, menahan emosi karena orang lain tidak tahu keadaan saya yang sebenarnya, itu pun menjadi pengalaman yang baik. Dimana kita harus lebih bersabar, menjelaskan secara perlahan dan tenang menghadapi orang lain. Ketiga, dapat merasakan perhatian keluarga yang sangat besar. Bersyukur sekali dengan perhatian mereka yang begitu besar dan sulit untuk membalasnya. Terima kasih y Allah untuk pelajaran kali ini, maafkan dosa saya. amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentar!!